SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI SULAWESI TENGAH      SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI SULAWESI TENGAH

Wahana Visi Indonesia Gelar Festival Praktik Cerdas

Ditayangkan: Rabu, 17 Mei 2017

Dalam mendukung terjadinya percepatan pencapaian strategi pembangunan yang ditetapkan Provinsi Sulawesi Tengah 2016-2021, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Sulteng, bekerjasama  dengan Wahana Visi Indonesia (WVI) menggelar Festival Praktik Cerdas se-Sulawesi Tengah.

Irene C.R. Marbun selaku Direktur Operasional Wahana Visi Indonesia mengatakan bahwa ada 12 program dari 31 praktik cerdas ditampilkan dalam pameran yang diadakan di ballrom hotel Best Western pada tanggal 17 – 18 Mei 2017 ini.

 “Sebanyak 12 program dampingan Wahana Visi Indonesia (WVI) dari 31 praktik-praktik cerdas di Sulawesi Tengah (Sulteng) dipaparkan dalam Festival Praktik Cerdas Sulawesi Tengah bertema “Mewujudkan Generasi Tangguh, Tangguh, dan Berdaya Saing” yang diselenggarakan oleh BAPPEDA Sulawesi Tengah bekerjasama  dengan WVI.” Paparnya.

 Ia juga menjelaskan tujuan dari diadakannya festival ini adalah membagikan praktek-praktek pembangunan yang baik di Provinsi Sulteng, mendokumentasikan dan mengapresiasi sekaligus mendorong Pemerintah Daerah serta masyarakat agar bisa merplikasi guna meningkatkan nilai IPM. 

Pin It
Dilihat: 5860