PENYUSUNAN RANCANGAN TEKNOKRATIK RPJMD PROVINSI SULAWESI TENGAH TAHUN 2025-2029

Event Date:
Start at 12:00 AM
July 31, 2024
E-Mail
bappedasultengofficial@gmail.com

Palu, 31 Juli 2024, telah dilaksanakannya Rapat Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025-2029 di Ruang Rapat Nagana Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Badan Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah, beserta Perwakilan tiap OPD.

Kepala Badan Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Ir. Christina Shandra Tobondo M.T, diberikan kesempatan untuk memaparkan bahannya dengan judul Rancangan Teknokratik RPJMD Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025-2029.

Mengawali paparannya, Kepala Badan Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah membahas mengenai Visi RPJPD Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2025-2029 yang berbunyi “Sulawesi Tengah sebagai wilayah pertanian dan industri berbasis sumber daya alam yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.”

Tambahnya, Kepala Badan Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah memaparkan tentang Sasaran Makro Pembangunan Sulteng 2025-2029 dan juga Game Changer Provinsi Sulawesi Tengah.

Lebih dalam, Kepala Badan Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah Indikator Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah dan 17 Arah Pembangunan Serta Arah Kebijakan Transformasi dan Sasaran Pokok.

Sebagai penutup, Dr. Ir. Christina Shandra Tobondo M.T mengatakan, untuk setiap OPD agar mengevaluasi dan mengkaji kembali lampiran RPJPD yang telah dibagikan saat pertemuan di Nagana berlangsung.